Went to Dufan

Setelah jalan 2 kali berturut-turut, baru hari ini saya bisa posting. 2 hari yang lalu, saya ke dufan. Terakhir kali saya ke dufan ketika saya umur 5 tahun (lama banget ya?). Jadi, sejauh apa perkembangannya? Ternyata didalamnya masih bagus... Kami berangkat pukul 7.30. Sampai sana langsung beli tiket. Pas masuk, langsung ke extreme log. Disana, kita serasa seperti sebuah batang kayu yang akan dikirim ke suatu tempat. Kursinya juga ikut bergoyang sehingga terasa seperti nyata. Hanya saja kurang percikan air yang seharusnya bisa melengkapi wahana tsb. Lalu kami ke wahana perang bintang. Cukup seru... Nembakin alien untuk cemen-cemenan. Lalu main yang agak extreme, kora-kora. Awalnya Alvin takut, tapi akhirnya dia mau. Wah, abis naik itu langsung mual saya turunnya. Untuk pendinginan, saya naik bianglala. Baru deh kami makan siang. Kami makan McD. Setelah itu, saya main poci-poci, masuk ke rumah kaca, rumah jahil (rumah miring), juga masuk rumah prestasi. Ada dua anak BI yang terpajang di rumah prestasi itu. Mereka adalah Ahmad Furqon dan Fathia (dulu Sd-nya BI). Untuk penutupan, saya naik arung jeram. Kuyup deh.. Tau-taunya, si Fei mau naik lagi. Terpaksa deh saya ikut (padahal sih juga mau, hehe). Tadinya saya mau naik halilintar, tapi tak ada yang mau menemani. Jadi kami hanya naik alap-alap, jet coaster mini. Lumayan seru juga, walaupun gak seseru halilintar. Kalau ditotal, kami masuk ke 10 wahana. Pulang-pulang baru jam 17.30. Full day banget deh... Sampai di Bogor malah NyaBu (nyantap bubur). Enjoy banget deh!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley