Went to Waterfall

Yesterday, I went to cibodas waterfall. Nunggu nenek lama banget. Sampe hmpr gak mood lagi. Tapi akhirnya dateng juga. Berangkat deh.. Setelah perjalanan cukup jauh, kami sampai di kebun rayanya. Tidak jauh dari situ, ada tempat parkir. Kami main bola sebentar. Baru setelah main, kami jalan kaki ke air terjun. Cukup jauh, tapi menyenangkan. Begitu sampai di air terjun, saya langsung buka baju dan makan lontong (gak nyambung deh). Kemudian saya mulai mendekat ke air terjun. Dingin banget... Setelah cukup lama beradaptasi, saya tahan juga dengan dinginnya air terjun. Belum cukup lama bersenang dengan tahan dingin, saya dipaksa masuk ke belakang air terjun. Wadoh.. Lebih dingin lagi tuh. Saya paksa masuk ke dalam karena saya direkam sama tante saya. Akhirnya ganti-gantian tuh saudara saya masuk ke belakang air terjun. Dari saya sama Raka, saya sama Fei, sampai saya sama Alvin. 3 kali berturut-turut. Abis itu udahan deh. Mama gak bawain celana lagi. Udah kedinginan, handuk juga gak dibawa lagi. Brr.. Sampai di mobil, saya langsung ganti baju, dilanjut makan siang. Makannya lesehan pke tiker. Karena ramai, kerasanya seru-seru aja. Setelah makan, kami main bola. Seru, tapi pas lagi seru-serunya, kami disuruh udahan. Yah... Kami pamit-pamitan, terus pulang ke Bogor. Harusnya kan saya TBI, tapi saya liupa karena sudah kelewat seru. Jadinya lupa, hhe. Sebelum pulang, saya pergi ke toko madu ikut tante uwid. Ternyata, mereka lamaaaa banget. Sampai bosen. Untung sama Alvin udah dikasih game who wants to be millionare. Jadi sambil nunggu, saya dan mama saya main. Susah banget, tapi seru. Ternyata, mereka lama karena penjual madu tadi bisa membaca pikiran. Kayak peramal gitu. Saya tau karena kami naik ke atas pengen pipis. Farrel maksa saya dan mama saya untuk dibaca juga, tapi mama saya tidak mau. Setelah selesai, kami pulang. Diperjalanan, kami beli roti bakar untuk ngisi perut. Terus mampir juga di Cimory. Baru deh pulang... Sampai rumah langsung ZzZ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley