Berenang, tapi boong

Hmm.. Sorry deh kalo udah lama banget gak posting. Entah kenapa saya males banget isi blog. Oke deh, sekarang saya coba aja. Hari ini, sepi dingin menyelimuti pagi. Males banget ke sekolah. Apalagi setelah pulang dari jakarta melihat penampilan saudara saya, nata, bermain drum. Sampai di sekolah, dias menyahut, "Oi rick, bawa baju renang gak?" Dengan gaya aneh saya bilang lupa. Langsung aja semua bilang "yes!" Sial banget saya lupa bawa, padahal hari jum'at udah dikasih tau senin berenang. Akhirnya saya tenang saja. Nggak deng, panik! Untung saja, haekal dengan kebaikan hatinya bersedia meminjamkan celana renangnya. Saya tenang.. Belajar sampe siang. Hujan deres tuh. Bu encih bilang gak usah renang aja deh. Amin, batin saya. Langsung dengan lightspeed saya ke lapangan tenis. Tau apa? Ujan deras tadi berhenti seketika dan terbitlah terang. Kasihan bu encih.. Sebelum ke lap. tenis, saya ke giant dulu. Main basket di fun city. Dapet timtam satu. Makan, gak kenyang. Baru deh main tanpa semangat. Baik saya maupun partner (izul) tidak ada yang bersemangat. Kacau deh mainnya.. Tapi akhirnya tetap saya menang, 5-2. Pulang makan ayam bakar, tapi boong. Masih dibeli, sebab saya sedang bosan menunggu mama beli ayam. Eh udah dateng deh. Selamat makan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley