Main ke rumah

Tadi siang, setelah PT, saya dan yajid-dias-tito-geri pergi ke rumah saya untuk mengerjakan tugas biologi. Teman2 saya naik motor berdua2, yajid dengan tito, geri dengan dias. Sedangkan saya, sang tuan rumah, ditinggal sendirian naik TP. Pastinya sih mereka nyampe duluan, tapi bakal cengo karena kuncinya saya yang bawa. Bener aja deh. Pas saya turun dari TP, dias sms, "dimana loe?". "masih di azra", jawab saya. Sampe rumah, gak ngerjain. Main dulu. Ada yang bermain musik, maen dart, bahkan ada yang tidur2an. Lalu, setelah puas maen fokus ke kerjaan. Yaitu, buka FB. Berkat saya dan Yajid, tito bikin FB. Lalu, saya juga tau bahwa yajid gak bokep, yajid agak aneh, dan yajid itu ternyata bokep. Hal ini didapat dari kuis di fb. Oh.. Jadi begitu.. Baru deh ngerjain, di print, selesai. Kok kayaknya lebih lama main daripada ngerjain? Wah gawat tuh. Lalu kami makan di ayam sebelah. Kompak sdmua mesen nasi uduk ayam. Saya yang bayar sebagai tuan rumah. Udah kenyang langsung pada cabut. Sial..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley