A Band I Have

Hari ini, kami pulang lebih awal. Hal ini dikarenakan akan diadakan maulidan. Kayaknya acaranya udah dari 9 maret lalu, kok baru sekarang ya dirayainnya. Ok, berhubung saya sudah kelas 3, saya tidak ikut acara tersebut. Males.. Nggak lah. Khusus kelas 3, ada PT. Sebelum itu paginya kami belajar sampai istirahat jam 10. Nah pas pelajaran bu yuni, ia meminta muridnya untuk membuat puisi yang berisi kritikan tentang dirinya. Yang cowok 1 kelompok, yang cewek 1 kelompok. Dengan kerjasama yang baik, kami berhasil membuatnya. Tapi saya lupa isinya apa. Jadi gak bisa ditulis disini. Nanti aja deh. Nah abis itu istirahat, main basket, masuk PT. Selesai PT, saya dan band saya (imad, alif, geri) pergi ke studio ngimoel untuk ngeband. Hal ini memang sudah kami rencanakan sebelumnya karena tahu hari ini akan pulang cepat. Disana, saya main cobalah kau mengerti dan ceria punyanya J-Rocks. Tambah lagu hijrah ke london dan masih ada. Rencananya 2 lagu J-Rocks tadi akan kami bawakan pas wisudaan nanti. Gila mainnya seru banget. Sayang kami belum tahu apa nama yang cocok buat band kami. Kata geri sih "tambal band" aja. Haha..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley