Berenang-Drag race-Pempek. Mana yang asyik?

Hari ini, panas terik terasa membakar kulit. Di hari ketika panas menyengat, kami diharuskan tes renang yang waktu senin kemarin tertunda. Saya kesana naik motor nebeng haekal bersama yajid yang ditebengi dias. Kami pergi ke rumah haekal dulu untuk memberikan pada dias yang tidak membawa baju. Drag race-pun terjadi, walaupun yang menang adalah tim tamu. Haekal gila. Masa lewat rumput coba jalannya. Off road. Lalu drag race babak ke-2 dimulai. Dimenangkan haekal. Kami langsung masuk-bayar tiket-ganti baju. Panas banget.Tapi ternyata ketika nyebur malah dingin banget. Serba salah. Kamipun memulai latihan. Dilatih pak jumbo, kamipun melakukan 3 gaya, katak, punggung, dan bebas. Setelah selesai, kami main di marcopolo. Entah mengapa sepi banget sehingga kami memutuskan untuk mandi saja. Nah setelah mandi ini yang gawat. Tadinya, sebelum berenang yajid menitipkan celana berisi Rp. 50rb. Sayangnya, haekal pulang duluan. Panik deh si yajid. Ketika kami ke rumahnya, dengan santainya ia menjawab, "Tadi gue tinggal di deket tempat mandi". Makin panik deh si yajid. Balik lagi ke kolam. Untung masih ada. Coba kalo ilang, bisa guling2 dia di tanah. Udah beres semua, baru deh si yajid nganter saya ke depan. Ternyata, si karin masih ada di depan. Dia langsung minta yajid nganterin ke dalem. Ngojeg deh si yajid. Harusnya dibayar tuh si yajid. Udah nganter dias ke kolam, nganter saya ke depan, nganter karin juga ke dalem lagi. Bakat tukang ojeg ternyata dia. Pulang selamat sentosa ternyata belum cukup. Di rumah, saya dikejar anjing gila. Maksudnya, saya harus buru2 makan-ganti baju-beresin buku gitar. Setelah dijejel kentang rebus 2 biji, dengan kecepatan maksimum saya menuju ekalokasari. Telat deh gitarnya. Untungnya, karena guru saya, kak dendy gak tahu ardi lesnya jam 7, jadi 1 jam deh saya lesnya. Lumayan, tambah ilmu. Selesai les, saya ke food court atas nyari makan. Saya dan mama memutuskan untuk makan pempek di d'mangan. Sialnya, yang masak tuh leleeet banget. Ada kali 20 menit nungguin pempek doang. Harusnya mah 5 menit juga jadi. Untung saya lagi gak laper2 banget. Jadi gak ngamuk n banting meja. Untung yang ke-2, pempeknya gak mengecewakan. Kan kesel banget kalo udah nunggu lama, gak enak lagi. Capek deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley