Canon

Kemarin, pulang cepet. Karena, midtesnya cuma 1 pelajaran. Pulangnya langsung main ke haekal. Niatnya mo main gitar. Duet lagu canon. Sebelum ke rumahnya, kami ke yogya dulu beli senar gitarnya yang putus. Langsung cabut ke rumahnya. Main canon, Hae melody, saya rhytm. Udah ngerasa asik, direkam. Hasilnya, ngaco. Masa yang kedengeran cuma rhytm doang. Padahal kayaknya yang penting melodinya deh. Ulang lagi. Gagal lagi. Setelah rekaman yang ke-5, baru deh 'seperempat' lagu canon berhasil. Bosen, lebih tepatnya gak tau kelanjutannya, ganti lagu. Sekarang One, lagunya metallica. Saya rhytm, hae melodi lagi. Main seperempat lagi. Cuma bisa intro doang. Lumayan lah nambah ilmu. Baru deh setelah main gitar, kami main komputer. Main dota BVO, bleach vs. one piece. Saya disuruh pake quincy. Susah, tapi keren dan jago. Biasanya pake hitsugaya, baru setelah make quincy saya pake hitsugaya. Gila, emang keren banget. Lalu jam 2 pulang, sepi. Mama saya pergi nonton confession of a shopaholic. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang gila belanja. Karena hal tsb., kartu kreditnyapun jebol. Nah giliran tukang tagihnya yang ngejar2. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Tonton aja, confession of a shopaholic.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley