Facebook.. Facebook..

Hari ini ngapain ya? Hmm.. Apa ya? Bingung nih mau nulis apa. Ternyata benar kata Raditya Dika, sang penulis blogger terkenal yang sudah menerbitkan banyak buku dan buku2 tersebut laku di pasaran dan sekarang sudah ada filmnya. Katanya, "nulis di blog sih gampang, ngolah katanya yang susah". Jadi nulis apa ya? Hmm.. Biasa aja deh. Hari ini, belajar, tapi ada yang beda. MTK yang harusnya sama pak yoga diganti oleh trainer saya waktu latihan lomba di SMAKBo waktu itu. Namanya pak Hadian. Udah nikah, punya 1 anak. Ngajarnya enak, dan gak kenal yang namanya rumus. Kata haekal agak bokep tapi emang kenyataan. Setelah dia mengajar kelas kami, semua terkesan. Malah pada pengen dia ngegantiin pak yoga. Wah gawat tuh. Gimana nanti masa depan pak yoga tanpa mengajar mtk di bi? Siangnya PT, tapi sebelumnya biasa, main basket. Selesai PT main basket lagi. Kok main basket mulu ya? Ke sekolah tuh mau main basket atau belajar sih? Saya sih dua2nya, hhe. Sore TBI, terus pulangnya internetan. Main street racing. Sepertinya ada satu hal lagi nih yang gawat. Sejak membuka account facebook, saya jadi ketagihan main facebook. Main battle of the band, mafia wars, street racing, vampire wars, dan rock legends. Semuanya seru, jadi bikin saya pingin main terus. Kenapa saya jadi suka main game? Gara2 teman saya yang jenius itu, haekal. Dia invite saya untuk main game2 tadi di atas. Mau gak mau ya saya mainin (padahal dasarnya aja mau, hhe). Kamipun jadi bersaing. Karena saya main hampir tiap hari, dan haekal nggak, jadi aja dia gak mampu bersaing lagi dengan saya. Tapi karena terlanjur main, ya gak bisa stop. Gawat deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley