waduh.. Ada 2 presentasi

Hari ini, ada dua presentasi, IPA + TIK. Capek deh.. Pertamanya saya males banget presentasi IPA tentang bioteknologi. Habisnya belum dikuasai sih. Tapi dengan sedikit semangat, saya tetep baca kertasnya. Ternyata, presentasinya seru juga. Kelompok sebelum kami, hanya mendapat sedikit pertanyaan. Kami? Banyak banget. Padahal kayaknya pertanyaan buat bioteknologi pada bidang pangan gak banyak deh. Entah kenapa semua jadi terlihat seperti mengada2 ngasih banyak pertanyaan. Sial.. Oke, presentasi kedua, TIK. Kalo ini saya sudah persiapkan. Seharusnya kami masih minggu depan lagi, tapi karena tidak ada waktu ya apa boleh buat. Lalu, dengan keren kami kelompok 2, dengan anggota saya, ipeh, dirga, harli, tampil ke depan. Ya udah deh, selesai. Hmm.. pulangnya, karate. Si Alif dan adiknya Ridho akhirnya sabuk kuning juga. Sebenernya ujiannya sudah lama, tapi mereka gak beli2 sabuk. Gawat deh.. Nah sayadisuruh s. Azziz ngelatih yang sabuk putih. Susah juga nih ngajar Ali, Pak Iwan, dan Dita, terutama si Dita ini. Dia kan baru 2 hari latihan, kuda2nya masih ngaco. Satu garis mulu. Sya ingetin aja terus, "masih satu garis". Yang ada Ali, dan asisten saya, Dias aka Mr. Handsome yang sudah nerbitin buku dan punya blog diaz.handsome.wordpress.com yang sekarang sedang heboh-hrebohnya promosiin 3 yang gratis internetan hingga 1 MB per hari, bosen ngedenger saya ngingetin Dita dengan omongan "masih satu garis". Abis apa boleh buat, dianya satu garis mulu. Gawat lagi deh.. Pulangnya ada Dandy. Ikut sampe WR. Jambu. Lumayan irit cenggo, walaupun gak kayak kemarin yang sama sekali gak keluar duit sepeserpun..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley