Me, myself, and midtes

Hari ini, masih midtes. Ekonomi sejarah+b.sunda. Semua sudah pada panik karena seperti diketahui sejarah terlihat seperti mata pelajaran tersusah. Untuk mencegah hal itu, kami belajar tekun ngereview lagi di sekolah. Karena keseriusan kami, hal yang tak mudah berubah jadi indah. Ini mah lirik lagu kepompong. Meskipun panjang, saya berhasil mengerjakan semuanya tanpa kesulitan. Yes! Lalu b.sunda. Pada bingung mo belajar apa. Orang modulnya aja masih di bu eni. Jadi modal kamus doang. Terus sorenya haekal dateng. Mo nge-scan gambarnya buat nanti ngelukis kaca. Tapi karena biasa lah, laptop saya lelet, jadinya saya lakuinnya nanti. Jadi gak meaning haekal ke rumah saya. Gakpapa deh.. Saya juga diajarin second heart beat, lagunya a7x. Lumayan tambah ilmu. Terus TBI. Pulangnya ngenet dulu. Pas dicek, gas street racing saya udah 882. Gila banyak banget. Main, pulang, makan, tidur. Sebelum tidur, nonton filmnya jim carrey, me, myself, and irene. Tentang charlie (jim), yang punya dua kepribadian. Lalu, kepribadian yang satu lagi itu membuat banyak kekacauan. Lalu apa yang terjadi ketika mereka diburu polisi? Siapakah irene dan bagaimana nasibnya selanjutnya? Cari aja filmnya. Biasalah, film2 jim pasti kocak2. Jadi siap2 aja ngakak.. Sialnya, ketika jam 10 kurang, pas tuh film udah mau abis, mama saya lupa. Pas dicek, udah habis. Hadoh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley