Panas-hot-gosong

Di hari yang panasnya masih sama seperti kemarin, siang hari diberitakan kabar gembira sementara. Hari ini tidak ada PT karena besok ada TO. Saya dan beberapa teman basketpun memutuskan bermain basket. Masih sama seperti kemarin, panas banget. Tetep aja main. Kami bermain seperti top player. Setiap ngeshoot masuk terus. We're on fire. Tapi, saking panasnya, dan kami memakai sepatu hitam, kaki kamipun seperti terpanggang. Our feet is on fire. Setelah lama bermain, saya kelelahan. Ketika saya pulang, teman2 saya juga ikut pulang. Tinggal aja si arik ngomel2, "Kok pada pulang sih?". Ternyata, mama juga belum pulang dari lapangan tenis. Jadi saya sikat aja roti di atas meja. Komputer lagi ada masalah nih.. Ngehang terus. Gawat deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley