Sambal Sambal Sambal

Hari ini, saya pulang cepet lagi. Tapi sebelum pulang ada pengumuman dulu tentang outdoor study ke bandung besok. Setelah itu, saya bersama imad, geri, alif pergi ke rumah saya untuk ngeband. Kesananya naik pusaka+08. Lalu, nyampe rumah saya, si alhf terkesima melihat lego bionicle saya yang banyak banget. Emang sih bikin orang tertarik. Maklum saya udah ngoleksi sejak masih SD kelas 4. Malah lego yang kecil2 dari kelas 2 SD. And you know what, saya sudah main lego yang duplo dari umur 2 bulan. Maniak banget ya? Setelah lama memuaskan diri melihat2 lego, kami mulai bermain musik. Diawali lagu J-Rocks yang cobalah kau mengerti. Lalu lagunya yang ceria. Lagu2 ini nantinya akan kami mainkan di acara perpisahan jika kami lolos audisi. Kayak apaan aja ya pake audisi segala. Lalu setelah puas main, kami main lagu lain yang gak diseriusin. Hasilnya, lebih keren dari yang buat serius. Gawat tuh.. Siangnya, makan bakmi buatan mama saya. Pake sambel bangkok yang super pedes. Saya bilang jangan banyak2. Tapi biasa lah, udah dibilangin gitu pengennya coba-coba. Korbannya adalah alif. Dia pake sambelnya kebanyakan. Wuooh.. Kepedesan dia. Abis langsung air 2 botol aqua. Salahnya dia, kan saya udah bilang jangan banyak-banyak. Lalu, sekitar jam setengah satuan mereka pulang. Setelah mereka jalan, saya langsung disuruh nyuci piring bekas tadi makan. Yah.. Abis seneng2 malah dapet kesusahan. Harusnya kan kebalik. Huh.. Ngomong2 saya besok jalan2 ke bandung. Yipee..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley