Voli-Bau..

Hari ini, seru banget pas main voli. Saya baru ngerasain ternyata voli gak kalah seru dari basket. Emang tim kami kalah, tapi seru banget. Pertama serve saya ngaco, tapi terakhir2nya mulai biasa. Sebelum main, kami diajar dulu untuk nerima bola dan nyemash. Ternyata nyemesh di voli hampir sama kayak ngelay-up basket, tapi 3 langkah. Wuih pokoknya seru banget.. Oh iya, sekarang di BI ada jadwal baru. Abis istirahat biasanya kan langsung olahraga, tapi sekarang jadi solat dhuha. Makin siang aja deh olahraganya. PANAS.. Nah kan pas istirahat saya main basket. Bajunya keringetan. Gak ganti tuh sampe siang jam 11.35. Gile bau banget. Sialnya, saya harus membawa barang beracun tersebut sampe sore setelah karate. Parah.. Sebelum karate, saya susulan agama. Ulangan ini harusnya udah dilaksanain sebelum lomba SMAKBo. Karena harus belajar intensif, saya terpaksa melewatkan ulangan agama tsb. Ternyata gak susah2 banget. Mungkin karena saya sudah belajar tekun, hhe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley