Voli-karate-mandi dingin. Ah seger..

Hari ini, tidak ada TO. Damai sejahtera. Ada olah raga. Main voli. Disuruh serve. Pertamanya serve atas. Gak pada bisa. Jadi kata bu encih serve bawah aja. Ada yang bisa, ada yang nggak. Setelah itu kami main. Saya bersama yajid-didi-rendi-dirga-ardit berhasil bermain gemilang melawan tim 9c yang beranggotakan yono-izul-dan orang2 yg saya lupa. Skor tercetak 15-2. Sayang, tim kedua yang dipelopori dias kurang mujur. Sempat memimpin 6-3, ternyata tak membuat tim 2 9c kehilangan semangat. Skor akhir 15-7 dengan 9c sebagai pemenangnya. Hasilpun seri. Dilanjutkan yang perempuan. Harusnya ini dianggap sebagai penentuan. Tapi sayang, saya tidak melihat karena capek berat. Pulangnya, seperti biasa karate dulu. Tambah lagi 1 murid baru. Makin banyak aja peminatnya. Bagus lah.. Pertemuan ini saya tidak meng-assist, melainkan ikut latihan. Capek juga yah.. Lalu, saya langsung ke rumah nenek dikarenakan mama saya ke tanah abang jalan2 sehingga menyebabkan rumah kosong. Naik 16, lalu naik becak. Nyampe sana, langsung mandi. Maklum lah, bau banget. Karena gak tahan bau sendiri, dan saya gak mau nunggu lama, dengan terpaksa saya mandi air dingin. Byur.. byur.. Byur.. Asal2an aja sebab dingin banget. Setelah mandi express, langsung molor (lebih tepatnya tidur2an doang) di bed kakek. Ngantuk banget sih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley