What does she say?

Hari ini, sepi-tegang-asyik. Sepi, karena kls 7-8 sedang outdoor study. Tegang, karena hari ini kls 9 TO. Kelas 7-8nya gak tau diri, bersenang2 diatas penderitaan kakak kelasnya. Asyik, karena hari ini pulang cepat. Oke, karena pulang cepat, saya dan mama memutuskan untuk pergi ke boqer. Sampe sana, langsung nge-sop kambing. Puas+kenyang, langsung ke gramed. Eh, tiba2 ditelepon mama. "Ke atas rik, mo nonton film apa?". Lalu saya ke atas. Kami memutuskan untuk nonton 7 pounds. Film yang dibintangi will smith ini saya gak ngerti maksudnya apa. Menurut saya kurang seru karena genrenya drama, bukan action. Tapi bagi pecinta film drama, film ini boleh ditonton. Selesai itu, nonton lagi. Kali ini film yang dibintangi daniel craig (007), berjudul defiance. Film ini bercerita tentang perjuangan bangsa yahudi menyelamatkan diri dari kekejaman hitler. Apakah perjuangan Tuvia (daniel c) cs berhasil? Tonton aja sendiri! Filmnya seru sih, action perang. Daniel lebih keren disini daripada di QoS. Nah pas pulang ini nih ada yang kocak. Saya pulang naik angkot yang kebetulan ada balita cengeng. Tau dong kayak apa? Dia minta sesuatu yang saya gak ngerti, "aba aba aba". Setelah saya cerna, saya mengasumsikan beberapa kemungkinan. 1."pengen dibedong" (capek ya jalan terus?), 2."pengen jadi obama" (cewek masih kecil kulit putih kok pengen jadi obama?), 3."nenek ama bapak" (kok bapaknya selingkuh?), 4. "nenennya bapak" (wadoh, parah ini. Emang kenapa?). Gara2 ini, saya dan mama cekakak-cekikik ketawa. Padahal sebelumnya seisi angkot itu melirik judes ke tuh anak n nyokapnya. Tinggal aja dada saya sakit kebanyakan ketawa. Hahihahuhihu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley