Arsenal vs. Chelsea

Hari ini, pagi2 saya dibangunkan oleh mama saya. Katanya Alvin ngajak berenang. Tapi, karena kemarin saya begadang disebabkan kedatangan T. II bersama kak Lany, kak Echa dan Bintang membawa oleh2 dari Australia, sayapun bilang gak mau ikut. Capek banget. Pas dibangunin itu, mata saya rasanya lengket, badannya pegel, pokoknya males banget deh.. Gak jadi berenang deh. Sayapun tidur lagi dan bangun lagi jam setengah 8. Makan mie, terus main komputer. Main BotB, main street football. Terus, disuruh mama nyapu, padahal lagi seru2nya main Pet Society yang akhirnya sekarang lv. 15. Nyapu asal2an, terus main lagi. Sekarang mainnya DotA. Baru deh ketika akhirnya saya terjajah karena papa pake komputer dan mama mau chatting pake laptop, saya mulai gak ada kerjaan. Sayapun nonton TV. Pertama nonton hip2 hura. Ada The Changchuters, nyanyi I Lv U Bibeh. Terus nonton F1 GP Shanghai. Masa yang menang S. Vettel coba.. Siapa dia? Gak pernah kenal saya. Yang pasti dia dari tim Kebo merah, alias Red Bull. Ok, abis itu, saya nonton bola. Chealsea vs. Arsenal. Saya sih dukung Arsenal. Saya kurang suka sih sama Chealsea, apalagi setelah mereka mengalahkan Liverpool di liga champion. Pertandinganpun dimulai. Gol pembuka dicetak T. Wallcot pada menit 18 setelah menerima umpan dari Gibbs yang dapet bola dari gocekan Adebayor. Adebayor hebat.. Dia bisa bikin Chealsea bingung. Biasanya kalo tim lain digituin offside, tapi sama Adebayor bisa dibikin nggak. Tinggal Gibbs umpan, cetung.. Gol deh. Tapi sayangnya, Chealseapun gak mau kalah. Menit ke 33 F. Malouda mencetak gol. Biasa aja sih golnya. Soalnya kayaknya cuman kardna kipernya aja kurang pemgalaman. Kurang cepet deh.. Orang tangan dia udah pas di arah bola. Tapi dia aja kurang cepet. Gnl deh.. Sampai babak pertama 1 sama. Kan iklan tuh, cari acara lain yang bagus, gak ada. Jadinya cuma puter2 aja sampe iklannya abis. Babak kedua dimulai. Banyak serangan2 dilancarkan. Pergantian pemain juga dilakukan. R. v. Persie sama Arshavin, Anelka sama Kalou, dan yang terakhir Adebayor sama Nickles. 10 menit terakhir, waktu yang paling genting, kiper Arsenal melakukan kesalahan yang akhirnya membuat Drogba merobek gawang Arsenal. Saking senengnya, si Drogba sampe buka baju lari2. Gak tau malu dasar. Kecewa deh semua pendukung Arsenal. Penentuan terakhir, Denilson diganti Nasri. Apakah dia bisa merubah keadaan? Apa keadaannya akan semakin memburuk? Tinggal aja Arsene Wenger ketar ketir. Oh iya, dipertandingan ini juga banyak banget kartu kuning. Kasar2 sih.. 1 menit terakhir, lemparan kedalam buat Arsenal, gagal dimanfaatkan buat mencetak gol. Arsenalpun makin brutal. Pelanggarannya makin banyak. Chealseapun semakin mendesak. 2menit tambahan, corner buat Arsenal, tapi masih bisa dihalau Cech. Makin tegang aja tuh pendukung Arsenal. Dan akhirnya peluit terakhir ditiupkan. Kemenangan Chealsea diiringi suara gemuruh penonton. Ok, Arsenal kalah. Cupu.. Karena kesel, saya mandi (gak nyambung). Nanti malem jam 10 mo ada MU lawan Evertton. Nonton lagi gak ya? Gak boleh. Harus TO besok. Ok, abis itu, saya ngulik lagu Lepaskanlah diriku, pengganti lagu Cobalah kau mengerti. Gak susah2 amat sih kordnya. Cuman, yang susah itu melodinya. Gila, cepet banget. Malemnya, belajar MTK. Baca2 lagi tentang Al Jabar (kayak nama orang arab), statistika, lingkaran, bangun ruang, persamaan garis lurus, dan banyak lagi. Terus malemnya saya ngerasa ngantuk berat, gak tau kenapa. Pokoknya yang pasti besok mau ngeband aja. Lagu yang tadi, sama Ceria. Terus besok ngapain lagi ya? Paling biasa lah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley