Full Day

Kemarin, pagi2 sekali, tepatnya jam setengah 10 (emang pagi banget ya?), saya, ma & pa berangkat ke Curug Nangka, daerah Ciapus. Jauuuh banget.. Perjalanannya sekitar 45 menit. Sama kayak kalo saya mau ke Jakarta. Ok, nyampe jauh (gak jelas dimana), kami turun dan disambung ojeg. Disana, kami memulai journey kami. Kami berjalan hingga kami sampai di tempat yang kami kira air terjun. Ternyata, itu cuma perairan yang jatoh dari atas ke bawah. Journeypun diteruskan, tapi mama saya gugur. Karena males, mama saya nunggu disitu. Ternyata, jalannya susah, curam, dan agak licin. Tapi dengan perjuangan berat, saya dan papa berhasil sampai di Curug Kawung. Keren.. Pas turun, baru tau kalo ada jalan yang lebih gampang. Sial.. Tapi tetep turun ke tempat mama saya lewat jalan atas, yang susah tadi. Dari sana, ke BTM. Makan, liat 21. Film Indonesia semua. Kayaknya BTM khusus buat yang suka nonton film Indonesia. Push aja belum maen, padahal di Boqer udah abis. Parah.. Akhirnya kami lanjut ke elos. Disana, lebih beradab. 3 film baru yaitu M vs. A, Knowing, dan FF4. M vs. A dan Knowing telah kami tonton kemarin. Kamipum memutuskan nonton FF4. Bukan Final Fantasy, bukan Fangrango Flaza, melainkan Fast and Furious. Ok, kamipun pesen kursi. Hasilnya, tetep masih rame kayak kemarin. Gak ada 3 kursi di belakang, cuman di depan2 doang. Mamapun memisahkan kami 2 dan 1 orang. Karena masih lama, saya jalan2 dulu. Ke Gramed, Gema, dan Sport Station. Lagi banyak diskon2, tapi tetap aja mahal. Waktupun tiba, kami masuk. Ternyata ada yang dibela2in nonton di paling depan demi nonton FF4. Ternyata, film ini memang keren. Ceritanya kayaknya sebelum FF3: Tokyo Drift, karena si Han masih hidup. Ok, ceritanya, masih sama Dom (Vin Diesel), dan Brian (Paul Walker). Disini, ketika Dom meninggalkan Letty (Michelle Rodriguez), Letty dibunuh oleh seorang anggota pengedar narkoba yang kebetulan sedang diburu kepolisian. Merekapun bertemu dan akhirnya bekerjasama. Pokoknya keren.. Mobilnya mantep2. Harus nonton deh pokoknya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley