Jyahahaha... Kepergok...

Hari ini, masih seperti kemarin. Pergi cepet, nyampe cepet. Sekarang bukan sama Pak Sajar, tapi Om Rudi + T. Uwid. Sama aja sih... Ok, istirahat pertama saya udah main basket. Hasilnya, di kelas keringetan. Bau apek, amis, pokoknya bau deh.. Pulangnya, main lagi,tapi parah. Yang main mungkin satu tim sekitar 8 orangan. Yang ada mainnya cuman lempar2an doang. Yang dapet hoki, soalnya emang susah banget dapetinnya. Bayangin aja, 16 orang loh merebutkan satu buah bola. Sayya gak ngerti main bola basket dan main bola sepak. Kenapa mereka harus berebut satu bola? Kan bisa aja tuh masing2 pemain dikasih bola. Adil kan? GAk mungkin lah.. Kalo kayak gitu mah gak ada serunya atuh.. Tapi kalo main basket kayak gini yang ada pusing. Setelah itu, kami pergi ke rumah Haekal untuk latihan dance lagi. Hal ini sudah kami pikirkan matang2 sejak tadi pagi (jah..). Kami kesana dengan motor. Biasa, saya sama Yajid, Haekal sama Geri, Maman sama Tito. Saya dan Yajid agak cepet jalannya sehingga Haekal, sang pemilik rumah, tertinggal di belakang. Entah dia jail atau emang lelet banget, setelah kami menunggu agak lama di rumah Haekal, dia tak kunjung datang. Kamipun memutuskan untuk jalan2 lagi. Setelah lama muter2, kami balik lagi dan untungnya si Haekal juga sudah sampai. Masuk kamar, dapet susu dan segelas air dari nyokapnya Haekal. Ah... Seger. Puas menghilangkan dahaga, kami mulai latihan. Gerakan intro sudah dapet waktu latihan pertama. Kami memulai dari setelah intro. Kehabisan ide, kamipun membuka internet. Cari di YouTube, tik..tik..tik.., dapet banyak. Setelah saya dan Haekal ngambil sari2nya, kami mulai lahtihan lagi. Dengan susah payah, kami berhasil dapet gerakan sampai reff-nya Pump It. Pulangnya, saya harus TBI. Nah, di jalan, secara tak sengaja ataupun sengaja, kami melihat sepasang anak kelas 2 yang namanya ada deh.., sedang berjalan berduaan. Saya tak sebutkan namanya karena mungkin ada yang tersungging. Sialnya, si Yajid lagi jail.. Setelah nyampe depan BCC, dia muter lagi dan nyuruh saya moto pasangan tadi. Gawatnya, saya salah mencet, bukannya moto, malah ngerecord. Sial.. Tapi lumayanlah ada bukti.. Kena deh mereka.. Ok, setelah itu, saya minta Yajid anterin saya sampai sejauh mungkin dan ternyata cuman samapai Yogya. Kenapa saya turun di Yogya? Bukannya mau belanja, tai karena saya ngeliat ada Bus Pusaka di belakang. Jadi turun di situ aja dan dilanjut naik Pusaka. Nyampe TBI, boker.. Nggak lah.. Solat, terus ke kelas. Ternyata, yang ngajar si Rob, guru lama kami. Kenapa? Karena Pauline, guru yang akhir2 ini biasa ngajar kami sedang liburan ke Lombok. Curang ge.. Ya kami jadi chit-chat, bertemu old teacher, bla..bla..bla.. Pulang, makan pisang rebus + jus tomat-wortel. Puas makan, main komputer sambil menunggu makan malam. Makan apa ya..??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley