Kecapnya mana?

Kemarin, tidak seperti 2 hari yang lalu. Kali ini, saya jalan sendiri ke sekolah naik angkutan umum (angkot+bis). Kenapa? Karena Alvin kemarinnya nginep di deket Sempur. Jadi dia langsung ke sekolah dari sana gak bisa jemput saya. Terpaksa deh.. Ok, nyampe sekolah gak telat, bla..bla..bla.. Sampe pulang. Harusnya saya karate. Tapi karena pei Azziz lagi sakit, dan kata pak Iwan saya juga udah gak usah ekskul aja, gak latihan deh. Karena itu seperti biasa, saya main basket. Ok.. Ok.. Sampai capek main saya udahan. Ke babe, chit chat konyol. Ngebahas yang kemarin kepergok. Ngakak deh.. Terakhir, si Arik mau makan gorengan. Biasa dia makan pake kecap, tapi kecapnya gak ada. Terus diapun nanya, "Kecap mana? Kecapnya mana?". Terus kebetulan ada temen saya yang kulitnya gelap dan sering dipanggil kecap. Kamipun serempak bilang, "Tuh kecap..". Ngakak lagi deh.. Pulang, ngulik melodi Main Serong. Dapet, tinggal dilancarin doang. Terus latihan Smoke Get In Your Eyes pake gitar klasik. Susah, tapi lagunya keren. Terus apa lagi ya? Kemarin biasa aja sih.. Gak ada yang menarik. Malemnya, nonton Torque, film yang pernah saya tonton waktu SD dulu. Lupa kelas berapa, mungkin kelas 4 kali.. Lama banget ya.. Ok, film ini bercerita tentang pembalap motor, yang ternyata di motornya tersimpan heroin. Barang ini jelas saja mengundang perhatian banyak pihak. Diapun difitnah dan akhirmya diburu oleh polisi. Apakah dia berhasil lolos? Bagaimana akhirnya? Tonton aja sendiri..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley