Kemarin, Hari ini

Kemarin, saya masih libur (iya lah, orang hari minggu). Hari ini, udah masuk sekolah lagi. Kemarin, saya gak nganggur lagi. Saya nyapu, bantu bersihin tangki air, dan pastinya main FB. Hari ini, hanya saya dan Alvin doang yang ke sekolah. Fei dan Farrel libur karena kelas 6 (termasuk Alvin) ada TO provinsi. Kemarin, ternyata saya tetep nganggur juga. Buktinya, kerjaan saya cuman tidur2an atau buka laptop papa. Hari ini di kelas kami diadakan kontak jodoh. Yang pertama Harits dan Maudy. Setelah ditembak, pada hari ini ditetapkan bahwa mereka jadian. Lalu Geri dan Ayu, tapi ditolak. Orang namanya cuman game lucu2an. Terakhir, Dias dan Au. Si Dias malu2, tapi keliatannya demen tuh.. Harusnya si Yajid giliran selanjutnya, tapi pak Yoga dateng. Gak jadi deh.. Kemarin sore, saya ke Alvin lagi karena ma & pa mau dzikiran (lagi) di rumah oma tuo. Hari ini pulang sekolah, seperti biasa saya main basket. Pulang bareng Imbhas karena dia les di PIM. Naik TP, nyampe. Nyampe rumah makan bapau. Kemarin, saya gak main laptop di Alvin. Cuman nonton TV doang. Nonton Happy Family Me Vs. Mum. Si Rubben-nya lagi nafsu sama si Narji. Emang nyebelin sih.. Kami juga nonton bola Inter Milan vs. Palermo. Sampai akhir babak 1, skor 2-0 untuk Inter. Oh iya, tadi siang harusnya kami ke Pizza. Karena papa pusing (bilangnya), gak jadi deh. Nah tiba2 T. Uwid pesen pizza buat kami makan di rumah. Emang bener2, rejeki gak ke mana deh.. Malamnya, jam 9an, saya mulai ngantuk. Sayapun tidur2an bareng Alvin sambil dengerin musik. Kami meratapi nasib kami.. "Mengapa kami harus masuk sekolah besok setelah kami libur panjang?" Sirik berat ngeliat Fei-Farrel libur sampai seminggu dari Kamis kemarin sampai Rabu nanti. Duh.. Malam ini, ku sendiri. Tak ada yang menemani. Eh salah, itu mah lagunya The Rock (bukan The Rock wrestler ya..). Malam ini saya akan ke Elos latihan gitar. Mungkin latihan duet lagi sama kak Dendy. Lagunya super panjang, judulnya Rondo. Perkiraan saya nanti malam makan KFC, HAHAHA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley