Kota Tua, The Old City

Sabtu, 04/04/09. Hari ini, PANAS! Bukan Paket Nasi, tapi emang PANAS! Oke, hari ini saya ke sekolah. Saya ke sekolah karena siangnya saya akan foto-foto di Kota Tua. Saya ke sekolahnya pagi2, jadi saya main basket dulu. Di tengah panas terik yang menyengat, main basket emang bikin capek, tapi tetep seru, tapi tetep aja capek. Pada hari ini juga, ada pembagian raport bayangan. Sayangnya, mama saya tidak bisa hadir karena ada undangan pesta kawin. Tapi, tepat pada acara do'a, mama saya datang ke sekolah. On time banget.. Abis itu, siap2, berangkat deh. Sebelum kesana, ke rumah Dias dulu, nganterin bo-nyoknya. Nah dari rumahnya (dias), dia sendiri yang bawa mobil Kijang Innovanya itu. Hebat dan salut deh. Kami ketemuan dengan anak 9D lainnya di pom bensin Shell. Disana kami solat, terus makan. The Boys pada makan mi ayam. Ditraktir Dias. Asyik.. Abis itu kami jalan lagi ke tujuan sebenarnya. Setelah menempuh perjalanan jauh, kami sampai pada pukul 14.30. Setelah nunggu sampai semuanya ngumpul, kami cari pose untuk foto. Kami memutuskan untuk nyewa sepeda. Gaya deh.. Cekrak, cekrik. Udah gitu, kami juga main sepedaan, muter2, keliling disana. Saya juga nyoba bonceng Dias, tapi gagal. Sepedanya tinggi sih.. Lagipula saya juga udah lama gak naik sepeda serta celana saya yang gak enak bikin naik sepeda jadi susah. Tapi saya nyoba bonceng lagi. Bukan Dias, tapi Harits. Bisa, tapi serem. Akhirnya saya dibonceng doang.. Oh iya, mama papa saya juga nyusul kesini. Kenapa? Karena abis foto2 mau langsung ke Oma. Melihat ma-pa saya mondar-mandir, Bu Eni (wali kelas saya) langsung menyuruh kami foto bareng sekelas walaupun belum semuanya difoto sendiri2. Bener2 ma-pa saya bikin snewen guru2. Parah.. Setelah itu, boleh pulang. Sebelum pulang, ke Cafe Batavia dulu. Ngopi lah.. Gila, suasananya keren abis.. Toiletnya juga. Jadi tempat kita buang air kecil ada kacanya. Jadi.. Ya tau lah.. Baru dari sana kami naik busway. Jalan jauh lagi berpetualang kemana-mana. Nyampe di rumah Oma, capek. Mandi, terus langsung tepar di bed selonjoran+kelaperan. Nunggu papa beli makanan. Makan, ke Wil bentar, tidur deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley