2nd Accident

Second Accident! Ada belajar bareng lagi di rumah saya. Kali ini ditambah 4 cewe. Perginya sih ga naek TP. Naik mobil, justru lebih parah. Dengan mobil aerio, kami bisa jalan ber-9. Normalnya tuh mobil cuman muat 5 orang. Boys di bagasi, sisanya di depan. Sempit-sempitan. Gerah! Setelah nyampe, girls (yang terdiri atas Upi Isni Dini Alya) pada heboh liat berbagai macam alat musik. Pada gaya-gayaan maen. Abis itu laper. Girls pada makan padang. 2 boys udah pada makan. Tiba-tiba papa pulang. Gawat, pas rumah lagi diinvasi, si bos dateng. Rumahpun jadi hening. Setelah kenyang, pembelajaran dimulai. Belajar fisika, tentang angka penting, dimensi, dan yang tersulit, vektor. Saya mengajar pake papan tulis bak tutor handal. Sok nulis kebalik, yang ada tulisannya malah kriting. Hha:-D. Saya juga dipaksa mengulang berkali-kali soal vektor karena pada ga ngerti. Ya biar aja, nambah-nambah ilmu saya juga. Belajar bab ini sampe 2 jam sendiri. Sambil ngerjain pe-er juga sih.. Tetep aja lama. Setelah lama belajar, merekapun pulang. Saya? Tepar lemes. Zzz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley