Aku Tidak Pernah..

Hari ini,
aku tidak pernah pulang sesore ini dari sekolah (17.35)
aku tidak pernah mendapat TP yang sangat penuh
aku tidak pernah mengetahui bahwa belajar morse itu mudah
aku tidak pernah menyangka menulis 'cacing' dalam sandi morse itu ribet
aku tidak pernah mengalami kelas yang ada 6 orang tidak masuk
aku tidak pernah membayangkan betapa kerennya satu Indonesia memakai batik
aku tidak pernah tahu kalo nyanyi lagu sunda itu asyik
aku tidak pernah ngerasain batere HP yang segitu cepetnya abis
aku tidak pernah menyangka akan kalah maen PES2009 Multiplayer lawan Dias (biasanya menang mulu)
aku tidak pernah minum jus belimbing seenak ini
aku tidak pernah makan sate seenak ini
aku tidak pernah makan sekenyang ini
aku tidak pernah ketawa ngakak gara-gara aku tidak pernah menggulung tali tambang
aku tidak pernah membayangkan kenapa bisa terjadi 30 gempa dalam bulan September
aku tidak bisa membayangkan capeknya jadi pak SBY.
Terakhir, aku tidak pernah merasa seganteng ini..
Hahaha, jadi narsis..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley