And finally all that accident stop. Hari ini terakhir UTS. Pulangnya gak ke rumah, tapi ke Ekalokasari, mau les gitar. Saya lupa tuh bawa celana ganti. Baju sih bawa. Tiba-tiba pas saya mo masuk, satpamnya nyegat. "Pake seragam gak boleh masuk!". Sia beudh dah. Ya udah, saya ke belakang tempat parkir, terus ganti baju. Saya nyoba masuk lewat pintu belakang. Ada satpamnya juga, dan saya kembali dicegat. Argh! Baru boleh masuk katanya jam 1. Terpaksa saya nunggu. Sambil denger Ipod maen game HP. Bosen. Saya iseng jalan-jalan keliling Elos. Udah muter0muter, balik lagi. Suddenly, the satpam said that he wanted to pray Zuhur. Dengan hati-hati, saya menyelinap ke dalam dan langsung naek masuk ke tempat les. Deg-degan,takut ketahuan. Untung selamat. Nyampe tempat les, kak Dendy belum dateng. Katanya macet. Jadinya saya maen aja gitar di kelas saya. Maen lagu klasik yang minggu kemarin dikasih tapi gak saya pelajari samaa sekali karena keterbatasan waktu. Lalu setelah setengah jam bermain, kak Dendy dateng. Bla bla bla, blajar. Abis les, mama nyuruh saya ke atas. Makan sop kambing. Udah kenyang, diajakin nonton. Nonton Surrogates. Film ini bercerita tentang robot pengganti untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari manusia. Grafik oke, tapi actionnya kurang. Maklumlah, Bruce Willis udah tua. Disuruh lompat sana-sini encok lagi. haha. Pulangnya, saya disuruh papa bawa motor lewat Katulampa. Saya gak tau jalannya kemana. Saya diajarin gimana caranya kalo macet. Berhubung ini pengalaman pertama saya, saya 'hampir' aja nabrak angkot. Mungkin kalo gak ada rem cakram udah nabrak itu. Pelajaran lah, ada angkot harus jaga jarak. Bawa terus sampe indraprasta 2. Abis itu papa lagi yang bawa. Nyampe rumah, kilat-kilat menyambar. Gak lama kemudian ujan turun. Deras banget. Kilatnya juga nyeremin. Ngeliatnya teh kayak ngeliat lampu yang udah kelap-kelip. Jadi gak bisa ngenet, menyebalkan. Untung gak nyampe malem-malem banget. Bisa ngenet deh. ahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley