A lil' accident

Apakah cowo berbaju oranye itu aneh? Banyak orang beranggapan begitu, tapi saya tidak. Menurut saya baju oranye itu cerah, dan bikin jadi keren meski menurut saya masih kerenan ijo. Saya tidak peduli pake baju warna apa selama itu bukan pink. So, pede aja lagi. Oh iya, hari ini ada sedikit accident. Pulang jam 12 karena abis midtes. Ody bertanya pada saya "bolehkah saya ke rumahmu?" Saya iya-i aja. Nah kamipun belajar biologi dan matematika. Tiba-tiba, BYUR.. Ujan turun membasahi rumput kering. Apa yang terjadi? Ody tak bisa pulang. Panik.. Panik.. Dengan sangat terpaksa sayapun mengantar Ody ke Pangrango Plaza. Dari situ dia bisa pulang sendiri. Dengan payung seadanya, kami jalan kaki ke ruko V.I.P guna menghemat uang. Beuh ternyata itu ide yang buruk. Jalanan becek, basah semua deh. Ah.. Dengan susah payah, kamipun sampai. Mo naik 09, penuh semua. Nunggu lama bener, tapi akhirnya dapet. Kami duduk di depan berdua. Sempit-sempitan, tapi apalah yang bisa dibuat, demi waktu yang kepepet. Nyampe PP, saya nyebrang mayungin Ody. Abis dia dapet angkot, saya nyebrang lagi mau pulang. Aduh, kayak orang bodoh aja, baru nyebrang nyebrang lagi. Bodo ah, yang pemting pulang dengan selamat. Haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley