Gelap Gulita

Gelap..! Itu yang saya katakan ketika saya terbangun dari tidur. Ketika itu waktu menunjukan pukul 5 dimana saya akan bersepeda untuk mengawali pagi. Siap-siap, eh tiba-tiba ujan turun. Bercanda nih.. Ya udah, tidur lagi. Yang penting kan udah niat mau sepedaan. Ketika hampir terlelap lagi, ujannya berhenti. Heug sia.. Terpaksa saya melanjutkan niat pertama saya. Keluar rumah, gelap-terang-gelap. Daerah rumah saya gelap, tiba di perempatan terang, tapi ketika ke arah indraprasta 2 gelap lagi. Gelap-gelapan deh.. Setelah capek muter-muter, balik ke rumah yang masih gelap. Sialnya, hari ini jadwal berangkat pagi sama tante Uwid. Langsung under preasure mode: ON. Saya belum selesai semua, teah di telepon lagi. Gawat, tapi akhirnya dijemput dan pergi ke sekolah pukul 5.50. Gerimis lagi.. Pagi yang indah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley