My New Friend

Saya dapet temen baru. Namanya Elnath. Nama panjangnya susah, Elnath Splendidta Wafiq Gemilang. Panjang dan belibet. Dia seperti datang untuk menggantikan Arman, yang baru pindah ke SMANSA. Begitu pertama kali dia masuk, saya langsung diamanahi Bu Nancy untuk menemani dia. Ya udah, setelah kenal, saya langsung mem-'publish' dia. Temen-temen saya yang lain bukannya nanya namanya, tapi malah nanya ke saya 'Itu anak baru ya?'. Gak perlu dikasih tau jawabannya pastinya iya lah. Akhirnya setiap orang yang bertanya begitu saya suruh kenalan. Alhasil, diapun mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan Bina Insani. Berhubung amanah Bu Nancy yang menyuruh saya menemaninya masih berlaku, setiap kemana-mana saya jadi berduaan terus. Jadinya ya kami semakin dekat. Kemarin saja dia sampai ngotot dateng ke rumah. Niatnya sih ngerjain PR inggris sama sejarah. Selesai sih iya, tapi lebih banyak mainnya. Kebetulan hp dia baru dimasukkin PES 2010 dari komputer saya. Maen deh.. Karena dia masih pemula, jadinya saya menang terus deh. Haha. Setelah makan malem, dia pulang. Ya udah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley