Pingpong Day

Today is a 'pingpong' day for me. Why? Sebab saya maen pingpong terus hari ini. Ketika matahari bersinar terang pagi ini, langsung saya jajal dengan bermain pingpong. Sayang setelah maen beberapa lama tiba-tiba mendung. Benar saja, setelah saya bereskan, hujan turun tal lama setelah itu. Padahal baru jam 12, tetapi langit sudah gelap. Ketika sore, Alvin and the gang dateng ke rumah saya. Hujan juga sudah berhenti. Jadi, sayapun main pingpong lagi bersama mereka. Pingpong pertama berkelas dan sangat patuh peraturan karena saya main sama papa saya. Tetapi, pingpong kedua ini tanpa aturan karena saya main dengan mama dan ade-adenya Alvin yang umurnya 9 dan 7 tahun. Tau sendiri lah. Berhubung raket pingpong yang saya punya hanya 3, sayapun pakai tutup panci. Lebih enak loh. Areanya lebih gede, dan jangkauan lebih luas. Sayangnya ga bisa backhand aja. Maen terus dan ketawa terus. Dari banyak pukulan gak kena, bolanya keluar dan masuk ke selokan, mukul bola kayak nepok nyamuk, bolanya yang kena muka, pokoknya seru deh.. Tapi setelah itu langsung lemes. Huft~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley