A game called 'LIFE'

Kemarin, saat TBI, kami bermain sebuah papan permainan yang bernama 'LIFE'. Kami bermain berlima, didampingi guru saya dan seorang bankir. Game ini mengisahkan layaknya kehidupan dimana kita bisa memilih career langsung atau bersekolah terlebih dahulu, dan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya ketika pensiun nanti. Kami memiliki modal $10 ribu, dan pemenang adalah pemain yang pada saat pensiun memiliki uang terbanyak.

Ok, saya memilih career dan mendapat pekerjaan sebagai seorang ahli komputer. Wew, apakah ini nyata? Tugas ini memiliki kondisi khusus apabila 'spinner', yang berfungsi sebagai dadu untuk jalan, copot dari pemutarnya atau berhenti di antara angka, maka berhak mendapat $50.000 dari bank. Dan tau apa? Kejadian tersebut sering sekali terjadi dan membuat saya menjadi kaya raya. HAHAHA. Ternyata jadi orang yang kerja di bidang komputer kaya raya. Nah, game ini kan menceritakan tentang kehidupan. Maka, kita akan mendapatkan pasangan, dan juga anak. Sialnya, saya 3 kali mendarat di kotak untuk mendapatkan anak. Tinggal saja teman-teman saya mengejek "subur nih yee..". Tapi saya bales, "Biarin, toh masih kaya". Berarti, prinsip banyak anak banyak rezeki ada benarnya di game ini karena salah satu teman saya yang tidak mendapatkan anak, menjadi yang tersedikit uangnya. Hmm.. Pada akhirnya, saya menjadi orang terkaya karena pekerjaan komputer tadi. Tenang deh pensiunnya. Hahaha..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley