Jalan Rusak

Bald is cool.. Begitu anggapan teman saya terhadap model rambut saya yang baru. Apa artinya? Botak itu dingin.. Hahaha. Tadinya saya berpikir bahwa botak itu 'keren'. Ternyata 'dingin'. Lalu, apakah botak itu membuat awet muda? Mungkin. Sebab, ketika saya memberi 5 ribu kepada supir angkot, saya mendapatkan kembalian Rp 3500 yang artinya saya hanya membayar Rp 1500 yang merupakan tarif SD/SMP/Setara. Wew..

Ok, akhir-akhir ini saya kurang menyukai kondisi jalan menuju sekolah saya, yaitu di sekitar jalan K.H. Sholeh Iskandar. Mengapa? Jalannya rusak, sehingga menimbulkan kemacetan yang menyebabkan saya tidak sampai ke sekolah lebih awal. Diduga disebabkan seringnya hujan menerpa kota ini. Hal itu menyebabkan jalan jadi bolong dan rusak. Belum lagi banyak kendaraan yang melewati jalan tersebut. Makin jadi deh bolongnya. Moga-moga sih cepet dibetulin. Biar gak macet lagi gitu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley