Apa-apaan sih? Boongin gue ya lo?!

Berhubung kelas XII sedang melaksanakan Ujian Nasional, yang mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, maka kelas X dan XI diliburkan. Kesempatan untuk belajar lebih. Demi memanfaatkan itu, maka sayapun bertamu ke rumah Ody untuk mengerjakan PR fisika, yaitu membuat makalah tentang Gelombang Elektromagnetik. Jalan jam setengah 1, sampai jam 1. Di depan gang rumahnya, saya dijemput olehnya yang mengendarai motor milik temannya. Sesampainya disana, saya mendengar kabar buruk. Ternyata sedang mati lampu. Gawat.. Dengan begitu berarti niat kami membuat makalah dapat terbuyarkan. Namun, dengan keinginan kuat untuk belajar (padahal mau mainnya aja), saya rela menunggu. Beruntung, mati lampunya tidak lama. Langsung lah nyalain komputer, colok flashdisk, dan mulai mengedit. Cukup rumit karena materinya cukup ribet. Ya walau begitu pastinya selesai lah..

Setelah itu, sempat ada niatan untuk pulang. Namun, hal itu tidak tersampaikan oleh karena hujan turun begitu derasnya. Tak masalah, tak ada ruginya bertamu. Sambil mendengarkan musik dari komputer, kami bermain sebuah papan permainan bernama 'Othello'. Memang, nama ini sudah tak asing di telinga. Ternyata kami sama kuat, karena kedudukan bertahan 3-3 dari 6 game yang kami lakukan. Sigh~

Nah, entah kenapa saya menjadi terbiasa ngomong "boongin gue ya lo?!" Memang itu hanya sekedar lelucon untuk membuat suasana ramai. Namun ternyata, si Ody terkesan dengan pernyataan tersebut dan mulai mencoba untuk mempraktikannya. Kamipun beradu siapa yang lebih banyak berbicara seperti itu dalam suatu kondisi yang tepat. Dan lagi-lagi kami memang sama-sama hebat karena skor menunjukan angka 4 bebanding 4. Apa-apaan sih? Boongin gue ya lo?! Hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley