End of the Trip

Hari kedua dan terakhir kami di Bandung. Memang indah semua, dan berakhir happy. Acara pembukanya adalah bermain bola. Biasanya sih makan terkebih dahulu, namun berhubung makanannya belum jadi, terpaksa megisi luang dan waktu. Bermain bola memang sulit. Walaupun sudah didepan gawang, tetap saja banyak peluang yang tak dapat berubah menjadi gol. Atau memang sayanya saja yang kurang jago? Haha.

Capek bermain bola, kami disuguhi makanan sebagai sarapan kami, yaitu nasi goreng + telur dadar. Nikmat sekali, apalagi diiringi dengan secangkir teh panas. Hmm..

Seusai sarapan, main bolanya lanjut lagi. Cukup lama hingga kami menjadi letih. Namun, bukannya beristirahat, kami malah melanjutkan bermain tenis. Betapa rajinnya kami. Padahal mah tenisnya juga cemen-cemenan aja. Haha. Berhubung kami bukan ahli tenis, game tadi terasa membosankan. Namun, tiba-tiba muncul suatu inovasi baru yaitu bermain kasti dengan pemukulnya adalah raket tenis. Kalau sudah begini mah tak ada pukulan yang tidak kena. Dengan sedikit modifikasi, jadilah sebuah permainan yang merupakan improvisasi dari permainan kasti dan bola bakar. Ternyata lebih seru dari tenis! Namun selalu, yang namanya manusia ada batasnya. Maka, kamipun menyelesaikan game tersebut karena capek.

Hal yang belum kami lakukan sejak kemarin adalah satu, MANDI! Namun sayang, kami harus menghentikan rekor tak mandi itu. Setelah mandi, badan terasa lebih segar dan kamipun mulai beres-beres untuk segera check-out. Sebelum pulang, ada baiknya berfoto-foto terlebih dahulu untuk mengingatkan kita akan memori seru pada kesempatan ini. Jepret-jepret, ini salah satunya.



Belum puas foto-foto, tiba-tiba hujan turun dan memaksa kami untuk berhenti. Panik semua, dan langsung masuk ke mobil. Dadah wisma..

Waktunya makan siang! Kami memutuskan untuk pergi ke suatu restoran yang saya tidak tahu namanya. Pesan ayam bumbu rendang, ikan balita, dan tempe. Dikasih bonus timun. hahaha. Kenyang-kenyang. Walau begitu, saya tidak bisa melewatkan makanan penutupnya, yaitu kolak. Maka jadilah super kenyang seusai makan. Berhubung keluarga kami menggemari foto-foto, foto lagi deh..




Pulang, pulang, pulang, macet di tengah jalan. Tak tahu penyebabnya apa. Untung hanya sebentar. Barulah setelah samapi tol, saya tak kuasa untuk menahan rasa kantuk saya, dan akhirnya saya tertidur. Hanya membutuhkan waktu 2,5 jam, kami sudah hampir sampai lagi di rumah. What a beautiful holiday!

Komentar

  1. yup that was a beatiful holiday let's make another more beautiful holiday in a sort time

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley