I Love This Day !!

Hari ini, tidak ada guru KTK, yang membuat kami pengangguran selama kurang lebih 1 setengah jam. Berhubung saya lagi getol bermain game balap berjudul Need for Speed Most Wanted, waktu lama itupun tak terasa.

Tetapi, memang harus saya berteriak "I love this day!". Why? Because, I got 100 in my math lesson. Senang rasanya dapat memecahkan soal-soal yang tidak terpecahkan teman-teman saya. Bukannya sombong, tapi entah kenapa setelah mengetahui hal itu, sontak saya senyum lebar sekali :-)).

Berhubung jam ganti pelajaran masih cukup lama, sayapun bergabung dengan Imad bermain basket. Capek maen, saya dan Imad adu free-throw. Saya duluan melempar. Sekali lempar, masuk. "Kebetulan", ujar saya. Yang kedua, masuk lagi. "Hoki ini mah..", canda saya lagi. Dan ternyata, lemparan 3 dan 4 juga masuk. Dari 5 percobaan, 4 masuk. suatu pencapaian yang cukup membahagiakan, tetapi mungkin itu hanya keberuntungan belaka. Wew..

Komentar

  1. big congrats for the 100 tetap semangat n tingkat kan terus kepelajaran yg lain nya

    BalasHapus
  2. uuhhhh.....


    LEBAY...............

    BalasHapus
  3. @anonim: Sip deh
    @ndahan: lebay? Agak sih.. Tapi emang beneran, mo diapain lagi? Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley