This is Under Preasure!

This is the really under preasure! Why...?

Ok, berawal dari kewajiban saya untuk melaksanakan les gitar pada pukul setengah lima hingga pukul 5. Nah, kami diharuskan mengejar kereta pada pukul 07.10 yng merupakan kereta ekonomi AC terakhir ke arah Tanah Abang. Namun sayang, hujan mengguyur Kota Bogor sehingga papa saya tak bisa menjemput. Terpaksa saya mengitari Gramedia Book Store. Ter-puter-puter, lama-lama lapar mulai menyerang saya. Sayapun memutuskan untuk membeli sesuatu yang bisa memenuhi hasrat ingin makan saya, yaitu D'Crepes.

Mengantri dengan cukup rapih, saya tetap harus menunggu lama disebabkan pelanggan di depan saya yang super lelet. Lama, lama, lama, tiba-tiba saya diserobot, dan mereka (yang menyesobot) dilayani terkebih dahulu. Tidak puas, sayapun meninggalkan tempat tersebut dan mencari ide lain untuk memanjakan perut saya dengan hanya bermodal Rp 10 ribu. Muter-muter, akhirnya sampailah saya di KFC. Mengantri memang, namun kali ini saya lebih lihai. Melihat tanda-tanda bahwa orang di depan saya mencurigakan, dalam arti bahwa ia terlihat lelet, sayapun pindah antrean. Beruntung, pilihan saya terbilang tepat karena seusai saya memesan Chick'n Fillet yang harganya pas Rp 10 ribu, orang tersebut masih sibuk dengan pesanannya.

Tiba-tiba, telepon genggam saya berdering. Papa saya menelepon! Pertanda saya harus berangkat. Padahal Chick'n Fillet saya belum dimakan. Sayapun memutuskan untuk makan di motor dengan susah payah. Tak apa, yang penting kenyang. Haha

Ok, kala itu sudah pukul 6 lewat, dan kami harus mengejar kereta jam 7. The adventure begin. Dengan kecepatan cukup tinggi, kami melewati lintasan-lintasan macet. Walau begitu, saya tetap menikmati Chick'n Fillet saya. Lewati mobil depan, salip kiri-kanan, kamipun sampai di Taman Topi yang jalannya memang terkenal macet. Kamipun melewati jalan pintas dan jalan tikus. Sret, sret, sret, kamipun sampai tepat pada waktunya. What a great show!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley