What did I do this day?

What did I do this day? Sesuatu yang asyik, yaitu bermain kasti. Permainan ini sudah umum kita dengar, tetapi kasti di sekolah saya menggunakan bola kosong dan berongga sehingga apabila dipukul tidak terlalu jauh dan besar kemungkinan 'catch out', atau mati karena bola yang telah dipukul ditangkap langsung tim lawan tanpa terlebih dahulu menyentuh tanah.

Ok, kami mulai pertandingan dengan membagi dua tim dengan cara suit. Yang menang dengan yang menang, dan yang kalah dengan yang kalah. Setelah itu, kami main dan kebagian memukul duluan. Inning 1, 0-0. Inning 2, masih kacamata. Baru inning 3 kami berbagi angka 1-1. Skor bertahan sebelum kami disusul dan skor menjadi 1-3. Memasuki satu inning sebelum last inning, kami memangkas selisih poin dan berbalik unggul 4-3. Last inning, kami hanya perlu menahan agar musuh tak mendapatkan skor lagi. Sayang, mereka berhasil mencuri poin dan memaksa kami melakukan extra inning. Sayang, kami memang harus jadi pemenang. 1 poin kami cetak dan kamipun menjadi juara. Yipee..

Selain kasti, saya juga ada extra buat olimpiade di Universitas Pakuan tanggal 3-4 Maret mendatang. Kami belajar materi-materi kelas sepuluh. Hanya saja ada beberapa bab yang belum kami pelajari seperti logaritma, logika, dan trigonometri. Itu sangat memusingkan kami (saya, Nafta, Okta). Bahkan, ketika kami hanya diberi waktu satu menit untuk menyelesaikan soal, hanya 2 yang terselesaikan dari total kurang lebih 10 soal. Gawat dong.. Tapi tak apa. Kan bisa karena terbiasa. Baru sekali. Mana bisa tiba-tiba otak diset untuk tidak nge-blank.

Nah, pulangnya, saya diharuskan belajar 3 mata pelajaran yang akan menjadi ulangan besok. Bayangkan, 1 hari 3 pelajaran. Wew.. Beruntung tidak terlalu berat. Hanya perlu baca berulang-ulang, maka masalah akan beres. Ahaha :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley