M y Bali 2nd Day

hmm.. pagi-pagi harus sarapan. Sepotong roti, diesrtai teh panas sudah cukup kok.. Setelah itu, saya bersama papa saya berjalan-jalan keliling kompleks rumah tante saya yang di Bali itu tuh.. Sekalian saya mau beli titipan mama yang berupa teh celup, aqua galon, dan juga rinso. Ternyata, perjalanan yang papa saya lakukan terbilang cukup jauh dan membuat saya cukup kelelahan. Tak apa, sekali-sekali olahraga itu bagus apalagi kemarin sudah makan banyak. Di perjalanan, ada sebuah tumpukan-tumpukan batu kerikil yang cukup tinggi dan membentuk semacam bukit. Kami usil, dan naik ke situ. terlihat pemandangan yang cukup bagus, dan ya lumayanlah sambil menghirup udara segar.Ketika masih seru-seru jalan, hujan rintik-rintik turun membasahi kami. Kami tak peduli, tetap jalan, dengan santai. Hahaha, badel.

Sesampainya di rumah kembali, hujan turun dengan derasnya. Wah, tidak seru sekali ini bulan Juni --yang harusnya musim panas-- turun hujan dan menghalangi niat kami jalan-jalan? ah~ Untungnya tak lama setelah itu, hujannya berhenti, dan kamipun bersiap-siap jalan-jalan. Mandi, mandi, biar badan segar.

Hmm, by the way, hari ini saya online Twitter terus di HP. Seperti apaan saja saya yang tak bisa lepas dari HP. Aduh..

Perjalanan dimulai, diawali dengan makan --hal paling penting-- di sebuah restoran yang bernama Plengkung. Restoran ini kami gemari karena ayamnya. Saya pesan ayam penyet, dan nasi, lalu nambah nasi dan ayam bakar. Betapa rakusnya saya. hahaha :D

Setelah itu, kami pergi ke Carrefour untuk berbelanja. Muter-muter, liat bola, liat alat elektronik, belanja makanan, dsb. Setelah itu, kami ke toko kacamata yang katanya 50% off. "Lumayan nih.." pikir kami. Setelah memilih kacamata yang bagus, kamipun bertanya berapa harganya. Tahu apa? Harganya tetap tergolong mahal, yaitu Rp 800rb. Diskonnya sih gede, tetapi harga awalnya lebih gede, dua kali lipatnya itu saja. Waduh, bisa banget tuh toko. Namun, pada akhirnya kami tetap membelinya, dan mulai bergaya. Ingat, kacamata adalah modal penting supaya terlihat cool. hahaha

Setelah itu, kami makan (lagi) di restoran mie yang biasa kami kunjungi setiap kami ke Bali. Seporsi mie hijau jamur pangsit menjadi pilihan saya. Akibatnya, saya kekenyangan! Tak apa, kan tadi pagi olahraga. Hahaha

Setalh itu, belanja oleh-oleh di Erlangga 2. Awalnya saya tidak tahu hendak membeli apa. Mungkin karena lagi kurang mood, jadi tak bisa fokus. Namun, setelah melakukan tugas suci (red: buang air besar), saya langsung belanja banyak ambil ini itu. Kebanyakan sih buat diri sendiri. Hahaha

Malamnya, nonton bola. Inggris vs. Jerman. Sebenarnya saya dukung Jerman, tetapi karena sodara saya dukung tim tersebut, maka sayapun mendukung Inggris. Pertandingan berlangsung sengit sampai akhirnya Jerman terlebih dahulu menjebol gawang Inggris yang dikawal David James. Bahkan, Inggris tertinggal 2 gol, sebelum akhirnya diperkecil oleh Upson, dan hampir menyamakan kedudukan seandinya saja bola tendangn Frank Lampard yang sudah masuk ke dalam gawang tetapi dapat ditangkap Kiper Jerman Neuer di-sah-kan oleh wasit. Sepertinya hal tersebut membuat mental Inggris turun. Terbukti, di babak kedua mereka kembali terbobol akibat 2 counter-attack yang sukses dilakukan Jerman. Ketika itu, Inggris mulai main kasar. Bahkan, Glen Johnson (Inggris) sampai menerima kartu kuning yang membuatnya "misses next match." Loh? Bukannya tim inggris bakal misses next match? Ngapain ditulis lagi? hahaha XP. Bye Inggris, see you next time..

Oh iya, kami juga memutuskan untuk menonton Argentina vs. Meksiko yang dihelat pada pukul 02.30 WITA. Jadi, tidur sebentar, terus bangun lagi. Pas buka Twitter, sepi.. Ngapain lagi jam segitu update? Sayanya saja kurang kerjaan. Hahaha. Tidak rugi kami bangun, karena laga berlangsung dengan menarik dan berkesudahan dengan kemenangan 3-1 untuk Argentina. Wowow!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley