No Mama in the Home

Thanks God it's Friday ! Pagi yang tak hujan, namun tak begitu cerah pula. Datang pagi untuk Alquran di sekolah. Hal-hal biasa yang biasa saya lakukan di sekolah yang biasa saja ini.
Buat mind mapping biologi, buat resolution for 2011 untuk tugas bahasa Inggris, dan penjelasan tentang masuknya bangsa barat ke Indonesia yang mencakup Portugis, Spanyol, Belanda, dan Inggris. Solat jumat, malas pulang. Kenapa? Mama pergi ke Jakarta, jadi rumahnya kosong. Hari ini jadwalnya SD ekskul, dan mereka yang bermain bola jumlahnya sangat banyak. Beberapa teman SMA saya ada yang iseng mengajak beberapa anak SD tadi untuk main. Saya sih hanya nonton saja. Menang memang, tapi banyak beberapa hal bodoh yang membuat saya tertawa. Tiba-tiba mereka disuruh berkumpul. Berhubung lapangannya menjadi kosong, maka kami pun memutuskan untuk bermain futsal. Pembagian tim. Ternyata tim saya adalah tim yang semuanya berposisi awal kiper. So, we are the 'keepers'. Permainan dimulai. Cukup sengit, namun akhirnya tim saya berhasil menggetarkan gawang lawan. Tepat setelah kejebolan, anak SD telah selesai berkumpul. Jadi, mereka kembali menguasai lapangan dan kami terpaksa mengakhiri pertandingan tadi. Sepertinya gol tadi merupakan golden goal. Keren juga.

Berhubung Dias hendak pulang, saya memutuskan untuk join sampai depan BP. Matahari sangat panas, terik menyinari. Sampai di rumah, tak ada kerjaan. Tiba-tiba terlintas dipikiran saya untuk bermain pingpong. Sama siapa? Sama TEMBOK ! Hahaha abisnya tidak ada orang lain untuk dilawan. Jadi, Bondan bilang juga 'Ya Sudahlah.' Siap-siap, ambil air sebotol, keluarin speaker+iPod, siapin HP takut ada sms, dan tentu saja bat dan bolanya. Dimulai, sambil menikmati lagu-lagu dari Linkin Park, band favorit saya. tak tek tok tak tek tok, sangat sengit, namun tidak dapat saya kalahkan (ya iya laah). Istirahat sejenak, lalu main lagi. Belajar nge-spin, yang ternyata susah. Merasa letih, saya pun kembali merapikan meja itu agar tidak terkena ujan. Kembali ke dalam rumah, minum fanta agar hilang dahaga. Cukup membantu, walaupun yang ada hanya menambah haus. (tbc)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley