Temu Kangen

What a nice day! Bangun jam setengah 8, puas-puasin hari libur. Sarapan mie, bikin sendiri karena ga ada si mama yang lagi pergi ke Jakarta. Siap-siap, bawa gitar, dan berangkat ke sekolah untuk ngobrolin masalah syuting. Maklum, mulai jadi 'artis sok sibuk' nih haha. Oke, pergi dianter papa, jadi no need any ongkos. Nyampe, eh ternyata masih harus pada remedial dulu. Kebanyakan sih bahasa Inggris. Jadi, saya main basket dulu untuk menghabiskan waktu. Ya olahraga itu sangat diperlukan selama tidak over-excercise. Akhirnya pada ngumpul, dan kita ngobrolin soal syuting. Telah diputuskan bahwa kami akan syuting di Agri Park, untuk scene di cafe setelah zuhur. Okay, tapi saya harus ke Ekalos dulu untuk les gitar.

Nunggu TP, eh ternyata si Dea juga ikutan. Katanya mo ke Botani. Okay, ayo join. Turun, salam pisah, lanjut naik 01. Elos, I'm coming. Sesampainya, langsung masuk karena hampir telat. Maen beberapa lagu klasik yang menjelimetkan namun mengasyikkan dalam waktu hanya setengah jam. Kayaknya sangat kurang. Ya emang kayaknya sih disuruh lebih banyak latihan di rumah, dengan bimbingan di tempat les setiap minggunya. Oke, semangat !

Seselesainya, saya disms kak Adi dan kami memutuskan untuk bertemu di J.Co. Siapa dia? Mungkin dia juga dikenal dengan panggilan Wicak. Siapa juga dia? Dia adalah Adiwicaksana Inonu, gitaris dari band 7 Soul, yang merupakan sodara dari mantan guru TBI saya, Aristogama Inonu, yang tak lain dan tak bukan merupakan mantan guru gitar saya di masa ketika saya kecil. 2003 lebih tepatnya kami mulai menyambung tali persaudaraan dan bertahan selama 3 tahun hingga ia memutuskan untuk tak lagi menjadi guru gitar. Tak lupa saya membeli segelas cappucinno untuk sekedar alasan duduk, dan juga pemuas dahaga. Begitu ia sampai, ia keheranan melihat saya yang sudah sebesar ini. Wajar lah, tak saling jumpa selama 4 tahun lebih ! Kami mulai melontarkan kenangan-kenangan, berbagi pengalaman, sharing tips trik, dan chit-chat yang menarik. Oh ya, dia bertemu dengan saya guna meminjam buku gitar. Kepunyaannya hilang entah ke mana hingga ia sendiri tidak tahu. "Mungkin dipinjem, terus ga dibalikin.." katanya. Tentu kami tertawa. Melepas rindu, dan bertemu setelah sejak lama tak bertemu memang sangat menyenangkan. Tak terasa setengah jam berlalu. Kopi saya sudah habis, dan teman saya sudah pada meng-sms untuk segera datang syuting. Jadi, kami pun mengakhiri pertemuan kami. Temtu kami akan bertemu lagi jika ada waktu, dan pastinya untuk mengembalikan buku yang ia pinjam.

Beranjak langsung ke Agri Park, masuk, ada beberapa teman saya, dan syutingnya BELUM mulai. Wow, ngaret hampir 3 jam. Mereka bilang sih alasannya abis makan siang. Okay, memang ngga akan jalan kalo perut kosong --that's 11 science 3 habit. Ketawa-ketawa dulu sembari membentuk atmosfer yang baik sebelum syuting. Setelah make-up dan bersiap-siap, camera rolling action. Hari ini saya tidak kebagian peran. Jadi, hanya bantu-bantu saja. Juga tertawa bareng-bareng. Ternyata hal itu membuat kekompakkan kelas kami semakin menjadi-jadi. That's making me happy, mate :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley