Shooting Star

Syuting time, as usual, 9 o'clock, and as usual, gummy time. That's okay, yang penting momentumnya pas (obsesi fisika haha). Dari BP, ramean, tapi hanya 1 mobil Ewi. Empet-empetan deh. Untung saya cowo seorang, jadi eksklusif di depan hehe. Mampir ke rumah Kate, ambil kunci, dan drop saya. Nemenin, sekalian numpang 'ngebom' haha. Dijemput lagi sama Ewi karena Iva ketinggalan di depan.

Okay, sesampainya di rumah Angga satu lagi, kita jadi 'pembasmi kecoa'. Hah? Yup, kecoa bertebaran dimana-mana. Kolong meja, kursi, dapur, dan kamar mandi, dan jumlahnya tidak sedikit. Untung beli Baygon, habis sudah bersih sih sih.

Iseng-iseng nemenin Angga ke bengkel. Jadi, saya bawa Bysonnya Nino. Mantap, serasa macho haha.

Oh iya, di sana juga ada ring basket maenan, yang kecil tea. Lumayan buat 'killing time'. Saya kalah lagi ngadu sama si Kate. Ya, kalo diaduin basket bener 'mungkin' hasilnya beda (ga mo kalah haha).

Break, makan padang. Menu tongkol nasi sayur + krupuk hanya 10rb. Wow, saya ge kaget. Lumayan, ga jebolin dompet haha.

Lanjut lagi sampe akhirnya selese jam 5an. Pulangnya bareng Nino lagi yang kebetulan mo ke McD Lodaya. Ga nolak rejeki lah. Arrived home, took a bath. Thanks for today, guys :D

In the evening, I bought rice in warung sebelah when suddenly I met Firda with his boyfriend. Say 'Hi', chit chat, took my order, and 'Bye' :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley