Uninvited Guests

Akhir-akhir ini, saya didatangi "tamu tak diundang" setiap harinya. Yep, teman-teman saya selalu datang setiap harinya. Hal ini disebabkan karena ada UKK setiap harinya dimulai dari hari Kamis kemarin, dan berakhir hari Selasa nanti. Mereka datang karena ingin belajar bersama saya. Nah, yang datang menjadi ramai oleh sebab saya 'open-open' aja bagi siapa saja yang mau datang ke rumah untuk belajar. Tambah-tambah pengalaman mengajar orang, dan juga keuntungan sendiri bagi saya oleh karena tidak perlu lagi belajar sendiri. Namun, ada beberapa hal lain yang membuat mereka betah sekali di rumah saya.

Ya, mungkin yang pertama belajarnya itu lumayan dikupas tuntas habis sampe yang ngajar pun pusing sendiri. Yang mau nanya? Silahkan. Mo minta break? Silahkan. Makan & minum? Bagi dong haha.

Yang kedua, ternyata rumah saya tuh banyak fasilitasnya. Yang sedang marak adalah 'soccer table.' Ya, permainan yang sangat mengasyikkan baik perorangan, maupun tag team. Yang seru adalah ketawa-ketawanya ngehina-hina, juga teriak-teriak apabila tipis-tipis kena tiang ga masuk. Heboh, dan menyenangkan. Yang bisa bermusik? Ada kok lumayan lengkap, setidaknya buat hahaha mah ada.

Sepeti itulah keriuhan yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Maklum, tamu yang datang rata-rata 10-15 orang! Saya jadi teringat dulu, waktu masih kelas X, dimana kami belajar bersama hanya sekitar 3-4 orang. Lama-lama sepertinya menyebar dari mulut ke mulut. Saya sih tidak masalah, toh yang penting semua senang. Hahaha :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley