Ultah Bos Dika

Sehari sebelum hari kemerdekaan Indonesia, ada event lain bagi kami OSIS SMABI angkatan 2010/2011. Ketua OSIS kami, Andhika Nugraha Putra, berulang tahun! Selamat baginya, selamat pula bagi kami yang ketumpahan rezekinya. Kami diundang buka bersama di Gurih 7. Tak mungkin lah kami menolak tawaran sebesar itu, apalagi gratis. Tak boleh lah tak melihat orang berbahagia haha.

Kami makan ta'jil untuk batalkan puasa, solat, lalu masuk makan besar. Menu ikan, ayam, udang, dan nasi putih ditambah segelas es teh sudah sangat mengasyikkan. Tentu ini karena kumpul-kumpul bersamanya; menjalin silaturahmi. Tak lupa kami foto bersama. Foto lagi, lagi, dan lagi. Entah berapa banyak foto yang kami ambil, pokoknya semua happy. Apalagi ditambah lawakan-lawakan dari teman-teman OSIS yang benar-benar menguras energi kami untuk tertawa. Senangnya.

Bertambahnya umur bukan menjadikan kita lebih panjang hidupnya, melainkan jatah hidup kita semakin berkurang. Namun, itu bukan dijadikan sebagai penyesalan, melainkan sebagai pelajaran. Semakin dewasa kita, semakin banyaklah kita berbuat baik. Yang penting, senang-senang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley