Pertanda

Akhir-akhir ini saya sering bermimpi ketika saya kembali tertidur seusai solat tahajud + subuh. Minimal sejak dua hari yang lalu, saya sudah mendapat dua mimpi. Biar saya bercerita.

Mimpi pertama tentang Willy, sepupu saya di jakarta. Entah kenapa tiba-tiba ia terlibat pembunuhan. Saya mencoba melindunginya, tentu sebagai sepupunya. Namun, akhirnya ia mengakui bahwa ia membunuh orang itu karena dia menyebalkan, sebelum akhirnya saya terbangun. Duh.

Saya juga memimpikan alvin, sepupu saya yang lain. Entah kenapa tiba-tiba saya sedang bermain dynasty warrior di play station kepunyaannya. Sepertinya saya salah memilih sesuatu hingga akhirnya saya menghapus save-an-nya. Tentu ia 'ngambek'. Ia pun pergi les dengan suasana hati jelek. Ketika masih saya otak-atik, datanglah nadine, bersama willy. Agak kurang nyambung, memang, sebelum akhirnya saya terbangun. Duh.

Ada pertanda apakah saya memimpikan mereka? Atau memang imajinasi saya yang terlampau tinggi namun tak dapat tersampaikan? Entahlah.. Terkadang, mimpi merupakan suatu pertanda akan sesuatu. Namun terkadang pula mimpi merupakan imajinitas yang terbawa hingga kita tidur. Apapun, berbahagialah jika kita masih bisa bermimpi.

Komentar

  1. berarti kangen berat sm sepupu karena udah lama gak ketemu, tenang desember sdh dekat means kumpul lagi :D

    BalasHapus
  2. yep, it might be right.
    Long time no see them

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley