BI These Days

long time no post! It's been a long time, long long ago. Setahun ga nge-post (terakhir posting 2011). Haha ngga lah. Walau begitu, sebulan lebih juga udah termasuk cukup lama ya? Entahlah, keasyikkan liburan. Belum lagi dilanjut try out, dan kembali normal dengan tugas yang menumpuk. Sigh~

Fyi, sekarang makin full aja sma bi belajarnya. Ada jam ke nol! Apaan tuh? Semacam pelajaran tambahan, yang mulainya jam 6 pagi, sebelum jam ke satu (7.15) dimulai. Bangun lebih pagi deh. Biasanya abis subuh jadi ga tidur lagi. Nanggung mo tidur lagi juga agaknya ga efek. Nah, dia adanya senin rabu jumat aja. Kalo selasa kamis sabtu? Itu ada juga yg namanya p3a. Sama aja prinsipnya, beda jam doang. Bener kan jadinya full belajar dari senin sampe sabtu? Segitu belum ditambah banyak pe er. Gapapa deh, daripada pengangguran ga ada kerjaan.

Oh iya, akhir-akhir ini lagi ngetop yang namanya bikin mind map. Metode ini lagi dicoba diterapkan guru-guru pada murid sma bi. Katanya sih lebih banyak manfaat. Selain melatih otak kiri dalam hafal menghafal, juga melatih otak kanan dalam seni karena biasanya dalam mind map kita akan menggambar. Sambil menyelam minum air (keselek dong? Haha). Boleh lah dicoba. Kita nantikan efeknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley