Apology

Long time no post. It's a real, long, long, time ago. Maklum, anak SMA super sibuk (atau sekarang yang udah lulus hehe). Belum lagi ternyata akhir-akhir kemarin banyak juga kegiatan sehari-hari saya yang 'cukup personal' untuk di-share di publik (haha gayanya euy). What did we miss? A lot. UN? Undangan? PPKB? Yap, belum lagi hal-hal lainnya. 

Menjelang UN, tentu lah seperti biasa, belajar bareng. Pas seminggu sebelum hari-H, setiap hari tuh kami belajar. Sampe bosen sendiri akhirnya, udah capek, tapi tegang juga takut ada yang masih belum bisa. Ya syukurlah akhirnya semua lancar-lacar aja. Emang awalnya masih agak-agak 'grogi' gimanaaa gitu, tapi hari-hari selanjutnya mah libas euy. Hasilnya? Cukup memuaskan lah dengan rata-rata 8,56. Yang penting lulus ah haha.  

Menjelang pengumuman SNMPTN Undangan, kembali menegang hati ini. Kalo ga diterima kan berarti harus lebih kenceng belajarnya buat SNMPTN Tulis. Countdown. 3.. 2.. 1.. Selamat! Anda diterima di UNILA jurusan Fisika. Thanks God! Walaupun ini pilihan ke empat (yang pertama UNDIP kedokteran, terus fisika, terus UNILA Kedokteran), tetep aja kan ini berkah luar biasa. Belum lepas dari euforia, 28 Mei, tiba-tiba saya mendapat sms di sore hari dari guru saya. "Mas.. Kamu keterima di ppkb ui, mau diambil ga?" What?! UI? Thanks (again) God! But, info itu malah bikin saya galau, dengan begini kan berarti saya harus lepas UNILA, atau berarti saya harus lepas UI. Ngobrol-ngobrol sama mama. Akhirnya, membulatkan hati untuk ke UI. Dengan jurusan sama, dengan lokasi yang lebih deket dari rumah, ambil deh. Maaf ya.

Udah deh, pengagguran, berat badan naik haha. Sok olahraga, tapi ya begitulah. Paling nyapu, ato ga jalan-jalan. Sempet futsalan juga. Beda ya yang emang jago, dengan pengalaman yang lama ditimba dari banyak latian futsal, dibandingkan saya yang kasarnya mah otodidak. Yang penting hepi haha. 

Wisudaan. Lepas juga dari 3 tahun SMA. Lepas dari (Bosowa) Bina Insani. Saya udah di sini 14 tahun loh haha. Dapet penghargaan gara-gara itu. Dapet penghargaan juga karena meraih peringkat satu kelas, walaupun 3 tahun di SMA saya tidak sempat mencicipi juara umum. Katanya beda 4 poin. Waktu itu malah pernah beda 1 poin. Yang penting stabil lah haha *safe choice*. Ngeband juga, sedikit beraliran jazz. Sounds new to me. Sedih, nampaknya kebersamaan kami akan segera berakhir. Tapi, seperti tekad Incredible Quindecim dalam salah satu huruf 'I'-nya, "Ikatan persahabatan takkan pernah putus." Will be missing you, Guys. It's been a great moments with a lot of memories with you :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley