Kacamata

Gambar 1 Gue dengan kacamata. Sorry for doing selfie. Ga maksud *haha*
Jadi gue baru-baru ini harus menggunakan kacamata untuk membantu penglihatan gue. Mungkin sudah sekitar 2 bulan, tapi itu termasuk "baru" jika dibandingkan dengan umur gue yang udah masuk kepala dua. Silinder kurang lebih 1/2, minus kurang lebih 1/4. Jujur saja, memakai kacamata itu menyebalkan. Kalau kotor, penglihatan jadi buram, harus buka kacamata untuk nge-lap. Kalau hujan, cipratan airnya akan menempel, harus buka kacamata untuk nge-lap. Kalo makan indomie, uap panasnya membuat kacamata berembun, harus buka kacamata untuk nge-lap. Amat mengganggu mobilisasi gue. Cuman, ya, kalau tidak pakai kacamata, buram sudah semua. Derita pakai kacamata -_-. Baik-baik, ya, rawat mata. Makan wortel, dan kurang-kurangi penggunaan gadget. Sebelum semua terlambat :)

P.S. Bonus foto :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley